Wisata Bunga Bangun Sari: Surga Bunga di Kota Medan

Wisata Bunga Bangun Sari

Wisata Bunga Bangun Sari, yang terletak di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara merupakan destinasi menarik untuk berwisata di sekitar Kota Medan. Di Wisata Bunga Bangun Sari, pengunjung dapat menemukan berbagai macam jenis bunga dan tanaman hias yang menakjubkan. Mulai dari bunga-bunga eksotis hingga tanaman hias yang unik. Tanaman yang dijual memiliki harga bervariasi, ada yang dijual dengan harga puluhan ribu rupiah bahkan hingga jutaan rupiah.

Awalnya Wisata Bunga Bangun Sari hanya sebagai tempat penjualan bibit pohon buah-buahan dan bunga untuk taman pada tahun 90an, kini telah berkembang menjadi tempat yang ramai dengan beragam tanaman hias. Hanya beberapa pedagang yang membuka kios di lokasi tersebut. Semakin banyak pedagang yang membuka kios dan menjual berbagai jenis tanaman hias dan bibit tumbuhan buah-buahan. Pengunjung mulai datang untuk membeli tanaman dan bunga serta berswafoto di lokasi yang indah.

Wisata Bunga Bangun Sari semakin populer dan menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Ketersediaan berbagai jenis tanaman hias dan bibit tumbuhan buah-buahan. Harga yang relatif terjangkau. Akses yang mudah dijangkau dari berbagai daerah. Sesuatu yang membedakan Wisata Bunga Bangun Sari dengan tempat wisata bunga lainnya di wisata bunga Medan adalah tempat ini merupakan wisata bunga yang terbesar.

Lingkungan di sekitar wisata tidak berbeda jauh

Untuk menuju ke Wisata Bunga Bangun Sari, Anda bisa menggunakan berbagai moda transportasi. Jika Anda berada di Kota Medan, perjalanan ke Tanjung Morawa dapat ditempuh dengan menggunakan mobil pribadi atau taksi. Waktu tempuhnya sekitar 1-2 jam tergantung dari lokasi di Kota Medan Anda berangkat.

Wisata Bunga Bangun Sari biasanya buka setiap hari, mulai dari pagi hingga sore hari, jadi tidak ada perbedaan antara hari biasa dan akhir pekan. Biaya masuk ke tempat ini tidak ada alias gratis, Anda hanya membayar saat membeli sesuatu.

Berkunjung ke Wisata Bunga Bangun Sari

[foto]

Wisata Bunga Bangun Sari

Berkunjung ke Wisata Bunga Bangun Sari memang akan memberikan pengalaman yang menarik. Kunjungi pada hari kerja dan hindari liburan atau akhir pekan. Datang lebih awal pagi juga bisa menjadi pilihan untuk menghindari keramaian. Waktu terbaik untuk berkunjung biasanya saat musim semi atau awal musim panas, ketika kebanyakan bunga sedang mekar dengan indah.

Apa yang harus dipakai? cukup kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Bawa jaket atau payung jika diperlukan. Apa yang harus dibawa? kamera untuk mengabadikan keindahan bunga, air minum, dan snack ringan.

Banyak orang mengatakan bahwa kebun bunga ini sangat indah dan menenangkan. Beberapa juga merekomendasikan untuk menghabiskan waktu di sana bersama keluarga atau teman. Ya, objek wisata ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang menyukai keindahan alam dan bunga.

Aktivitas di Wisata Bunga Bangun Sari

[foto]

Aktivitas yang tersedia di tempat ini pun beragam, mulai dari berkeliling menikmati keindahan bunga, berfoto di antara tanaman yang cantik, hingga membeli tanaman hias untuk dijadikan dekorasi di rumah. Anda bisa berkonsultasi kepada para penjual tanaman untuk mengetahui cara merawat tanaman hias yang dibeli di sana.

Hampir semua tempat cocok untuk kelompok usia yang berbeda. Karena tempat wisata ini hampir seperti perkampungan pada umumnya, yang membedakan hanya banyaknya tanaman di semua sudut, termasuk di halaman rumah warga.

Saat berkunjung ke Wisata Bunga Bangun Sari, jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Anda di antara kebun bunga yang cantik. Banyak pengunjung yang membagikan pengalaman mereka melalui foto-foto di media sosial, sehingga Anda dapat melihat ulasan dan rekomendasi dari mereka sebelum berkunjung.

*Tips untuk mendapatkan foto yang bagus

Fasilitas yang Tersedia di Wisata Bunga Bangun Sari

Di Wisata Bunga Bangun Sari, Anda dapat menemukan berbagai fasilitas yang memudahkan pengunjung selama berkunjung, antara lain:

  • Toilet: Fasilitas toilet tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
  • Tempat Makan: Terdapat area atau restoran di lokasi untuk menyantap makanan dan minuman.
  • Area Bermain Anak: Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat area bermain khusus untuk anak-anak sehingga mereka juga dapat menikmati kunjungan ini.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, Wisata Bunga Bangun Sari memastikan kenyamanan dan kepuasan bagi pengunjung selama berada di lokasi.

Jenis Bunga dan Tanaman Hias yang Populer di Wisata Bunga Bangun Sari

Setelah mengetahui apa saja yang bisa Anda lakukan di Wisata Bunga Bangun Sari, mari kita lihat jenis bunga dan tanaman hias yang popular. Sebagai informasi saat Anda berkunjung ke sana.

[foto]

[foto]

[foto]

*Tips Memilih Tanaman yang Sehat

Penutup

Jadi, bagi Anda yang ingin menemukan tempat penjualan bunga di Medan, jangan ragu untuk mengunjungi Indah Flower yang dapat Anda temukan di www.indahflower.com. Dapatkan pengalaman berwisata yang menarik di Wisata Bunga Bangun Sari, dan bawa pulang kesan yang tak terlupakan serta tanaman hias yang cantik sebagai oleh-oleh.

Posting Komentar